Ini Dia 4 Tanda Gejala Lemah Syahwat Bagi Anda Kaum Pria

Ini Dia 4 Tanda Gejala Lemah Syahwat Bagi Anda Kaum Pria

Tanda Gejala Lemah Syahwat – Apa gejala lemah syahwat? Ini adalah pertanyaan yang banyak pria ingin ketahui. Apa saja tanda dan gejala lemah syahwat? Jika Anda tidak tahu, maka mari kita pelajari manifestasi lemah syahwat dalam artikel di bawah ini. Jangan sampai Anda kalah di ranjang karena Anda tidak mengetahui 4 tanda gejala lemah syahwat.

Bagaimana Tanda dan Gejala Lemah Syahwat?

Ini Dia 4 Tanda Gejala Lemah Syahwat Bagi Anda Kaum Pria

 

1. Gangguan Ejakulasi

Ketika pria melakukan hubungan seksual, keinginan – ereksi – hubungan seksual – kesenangan – ejakulasi tidak dapat terjadi. Pada tahap ejakulasi biasanya akan keluar terlalu cepat. Gangguan ejakulasi adalah salah satu dari tanda-tanda untuk mengenali kelemahan seksual laki-laki atau merupakan tanda lemah syahwat. Bagi Anda yang sudah mengetahui gangguan ejakulasi bahwa itu adalah tanda gejala lemah syahwat Anda perlu berkonsultasi dengan dokter.

 

Ini Dia 4 Tanda Gejala Lemah Syahwat Bagi Anda Kaum Pria

2. Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah dua gangguan fungsi seksual pada pria – merupakan manifestasi lemah syahwat paling jelas. Menurut statistik menunjukkan bahwa: Sekitar 5% dari pria di atas usia 40 tahun dan 15-25% lebih dari 65 memiliki gejala disfungsi ereksi juga merupakan tanda Anda mengalami lemah syahwat. Bagi Anda yang sudah mengalami disfungsi ereksi kemungkinan Anda terkena tanda gejala lemah syahwat.

Ketika disfungsi ereksi, ereksi penis tidak tercapai diperlukan ketika berhubungan seks, penis biasanya kembali normal seperti jika tidak ada waktu untuk ejakulasi. Karena itu tidak bisa berhubungan seperti waktu yang diinginkan, kekurangan atau kehilangan orgasme atau juga ejakulasi dini menjadi tanda gejala lemah syahwat bagi Anda.

Ini Dia 4 Tanda Gejala Lemah Syahwat Bagi Anda Kaum Pria

3. Nyeri Saat Berhubungan Badan

Nyeri saat berhubungan badan memiliki banyak penyebab, tetapi yang paling sering adalah karena disfungsi seksual yang merupakan manifestasi lemah syahwat. Jangan mengabaikan tanda-tanda fisiologis pada pria ini jika mereka muncul dalam frekuensi terus menerus.

Rasa sakit dapat muncul ketika dirangsang pada penis, kepala penis; ketika penis ereksi; nyeri saat ejakulasi; Inkontinensia urin, ejakulasi setelah ejakulasi. Anda patut waspada jika rasa sakit tersebut berulang kali muncul, mungkin selain tanda gejala lemah syahwat Anda perlu berkonsultasi dengan dokter.

Baca Juga  Ciri-Ciri Kanker Tulang

Baca Juga : Mengenal Apa Itu Asam Urat dan Komplikasi Berbahayanya

Ini Dia 4 Tanda Gejala Lemah Syahwat Bagi Anda Kaum Pria

4. Keinginan seksual menurun

Penurunan libido adalah rasa ketertarikan dengan pasangan Anda yang berkurang atau tidak ada perasaan kegembiraan, atau hilangnya sensasi saat berhubungan seks, cinta pada pasangan adalah kewajiban.

Stres dalam pekerjaan, stres keluarga, trauma psikologis, dll dapat menyebabkan penurunan hasrat seksual juga merupakan manifestasi kelemahan fisiologis pada pria. Trauma psikologis itu salah satu bagian terpenting dalam mendiagnosa tanda gejala lemah syahwat.

Selain 4 tanda-tanda diatas, jika Anda dan pasangan Anda setelah ejakulasi masih tidak mencapai orgasme juga diduga tanda ini merupakan ada kelainan atau cacat fisik pada laki-laki.

Cara Mengatasi Tanda Gejala Lemah Syahwat?

Untuk mengatasi lemah syahwat ada banyak cara yang berbeda. Berikut beberapa tips bermanfaat untuk orang yang lemah syahwat:

  1. Diet yang wajar: Gizi seimbang, suplemen khusus vitamin makanan yang kaya E-dan buah-buahan, makan tauge, bawang, makanan laut kaya akan seng.
  2. Kesehatan batin: seimbangkan waktu kerja dan waktu luang untuk berbagi dan bercerita dengan pasangan saat mengalami kesulitan, buatlah kondisi pikiran lebih tenang dan bersantai sebelum dan selama  berhubungan seks akan membantu Anda mengatasi lemah syahwat.
  3. Memiliki frekuensi seks yang wajar: melakukan hubungan seks dengan frekuensi sedang akan meningkatkan kemampuan kejantanaan Anda.
  4. Latihan dan aktivitas fisik: Memperkuat aktivitas fisik dan meningkatkan kesehatan dapat membantu mengatasi lemah syahwat. Minimalkan penggunaan alkohol, tembakau, dan stimulan lainnya karena hal ini akan memperburuk kondisi Anda.

Nah itu tadi adalah artikel Ini Dia 4 Tanda Gejala Lemah Syahwat Bagi Anda Kaum Pria Anda patut waspada masalah ini bukan hanya masalah biologis saja namun psikologi Anda patut diwaspadai.

Ini Dia 4 Tanda Gejala Lemah Syahwat Bagi Anda Kaum Pria | Ratna Puspita | 4.5